Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC )

Home » , » pt ncs jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop

pt ncs jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop

Posted by Berbagi Pengalaman Dot Com


pt ncs jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop














ptncs jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop. Apakah anda pelaku bisnis online? Atau mungkin anda hobi online shop atau belanja online? Dalam sebuah online shop tentunya sudah tidak asing lagi mendengar kata ongkir atau Ongkos Kirim. Ongkir ini merupakan tarif atau biaya yang dikeluarkan untuk membayar expedisi atau jasa kurir. Harga ongkos kirim tentunya juga berbeda, tergantung dari jarak kota dan expedisi yang digunakan. Apakah ekspedisi darat, ekspedisi laut, atau ekspedisi udara. Apakah pengiriman barang dalam negeri atau pengiriman dokumen ke luar negeri. Apakah menggunakan jasa pengiriman paket ekonomis, ONS, REGULER, paket OKE, paket YES atau jasa pengiriman dokumen kilat. Di Indonesia khususnya di kota-kota besar, ada banyak pengiriman paket untuk online shop yang kita kenal. Seperti jasa pengiriman barang jne, jasa pengiriman barang tiki, ekspedisi Rex, ekspedisi NCS, dan masih banyak lagi. Tentunya pada kesempatan ini saya hanya ingin membahas tentang pt ncs jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop

Tentang NCS

PT. Nusantara Card Semesta atau NCS adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi jasa pengiriman barang dan dokumen baik lokal maupun manca negara. Nusantara Card Semesta (NCS) memiliki jaringan kerja yang cukup luas. Mulai dari pelosok hingga ke kota besar. CABANG NCS berjumlah 50 cabang dan AGEN NCS berjumlah 300 agen. Inilah yang membuat estimasi hari dalam pengiriman selalu tepat waktu dalam mendistribusikan barang dan dokumen  baik pengiriman jalur darat, pengiriman jalur laut, dan pengiriman via udara. NCS sebagai perusahaan jasa juga memiliki visi dan misi. Visi NCS adalah Melayani pengiriman barang anda dengan kecepatan dan aman, serta komunikasi dalam hal apapun. Misi NCS adalah tujuan kami memberikan prioritas dan tarif bersaing dengan kepuasan pengguna layanan kami.  Lalu apa saja layanan dari pt ncs jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop?

Layanan NCS

Perusahaan jasa pengiriman expedisi NCS memiliki pelayanan sebagai berikut :
·         Jasa kirim barang dan kirim dokumen.
·         Jasa pengiriman kendaraan.
·         Jasa pengiriman barang domestik atau local.
·         Jasa pengiriman import borongan.
·         Jasa pindahan rumah, kantor, apartemen.
·         Dll
NCS menangani pengiriman paket dokumen dalam negeri dan paket dokumen luar negeri. NCS juga melayani jasa pengiriman Jakarta, jasa pengiriman barang luar negeri, pengiriman expedisi motor, dan kendaraan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 021-53652242 atau 021-53674399. Email : ncsjkt@ptncs.co.id. Head Office : Jl. Brigjen Katamso No. 7 Jakarta Barat. Hunting: 021-56969777, Fax: 021-56968877.

Alasan mengapa Anda harus memilih Expedisi NCS

Inilah alasan mengapa anda harus memilih ncs sebagai jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop. PT. Nusantara Card Semesta atau NCS berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam menangani jasa pengiriman dan telah banyak memperoleh penghargaan, berikut ini penghargaan yang diperoleh PT. NCS :
2001 – “2nd Winner Courier Agency Award” dari CITIBANK.
2002 – “Urutan ke 11 Semangat Wirausaha Indonesia 2002”  dari majalah SWA.
2003 – “The Best Billing Statement Courier with the least complaint” dari BNI Card Center
         – “The Best Credit Card Courier with the least complaint” dari BNI Card Center.
2005 – “The Best Success rate of Ceredit Card Delivery” dari BNI 46.
         – “The Best Timely Credit Card report ” dari BNI 46.
2010 – “Outstanding Performance on delivering Billing Statement & Credit Card “
            dari PT. GE Finance Indonesia.
2012 – “Supporting Delivery Embossing & Printing” dari PERMATA BANK.
2013 – “Certificate Of Registration Quality Management System ISO 9001:2008
2014 – “Penghargaan Logistik Award dari Gubernur Jawa Barat
2014 – 2015 “Kurir Terbaik atas Pencapaian Tertinggi Keberhasilan Distribusi Billing
      Statement”  dari BCA
2015 – “Top 10 Transportation and Logistic” dari Indonesia BEST eMark award 2015

 Selain alasan diatas anda juga akan mendapatkan keuntungan mengirim barang atau dokumen menggunakan jasa ekspedisi NCS. Keuntungan yang didapat adalah:
·         Cash Back langsung masuk ke kantong anda.
·         Jika perusahaan atau toko online milik  anda, anda sudah menghemat uang anda sendiri.
·         Adanya diskont dalam setiap pengiriman, dengan ketentuan sebagai berikut :
Untuk pengiriman 15-25 kg perhari discount 5%.
Untuk pengiriman 26-49 kg /hari diskont 7,5%.
Untuk pengiriman diatas 50 kg per hari mendapat discount 10%.
·         Adanya layanan jemput kiriman atau pickup.
·         Untuk biaya pengiriman DKI Jakarta hanya Rp 6.500/kg, untuk harga lainnya anda bisa cek di website resmi ncs: www.ptncs.com
·         Di web tersebut anda juga dapat mengecek paket kiriman anda sudah sampai mana melalui NCS Retail Tracking dengan cara memasukan nomor resi barang kiriman anda.
Dan tentunya masih banyak lagi keuntungan yang anda dapat dari pt ncs jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop

Kesimpulan

NCS dikemas dengan rangkaian solusi yang inovatif, tepat waktu pengiriman express (cepat), logistik dan distribusi. NCS menawarkan layanan pribadi (personal) dan cukup besar untuk ditangani hampir semua jenis pekerjaan apakah itu tujuan lokal, nasional maupun luar negeri. Penanganan pengiriman yang cepat, tepat waktu dan manajemen integritas data adalah kekuatan NCS di kedua express dan layanan logistik. Dengan memberikan lebih dari 100.000 kiriman setiap hari keseluruh pelosok Indonesia, NCS telah memenuhi syarat sebagai jasa pengiriman paket untuk online shop.

Demikian ulasan tentang “pt ncs jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop” melalui lomba kontes seo pt ncs semoga menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari ekspedisi untuk bisnis online.


9 comments:

Silahkan meninggalkan komentar untuk mempererat tali silaturahmi. Terimakasih

Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri

kontes seo pusdiklat pemendagri

ims logistics











Anda Ingin Berlangganan?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

socialmarker

share
Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC ). Powered by Blogger.