Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC )

Home » , » Jokowarino.id Komunitas Blogger Indonesia

Jokowarino.id Komunitas Blogger Indonesia

Posted by Berbagi Pengalaman Dot Com


Jokowarino.id Komunitas Blogger Indonesia



Jokowarino.ID komunitas blogger Indonesia. Di era informasi ini peranan teknologi internet sangatlah penting. Tidak bisa dipungkiri bahwa informasi mempunyai kaitan erat dengan teknologi, karena dengan perkembangan teknologi itu sendiri penyebaran informasi menjadi lebih cepat dan menyeluruh, sehingga memberikan dampak respon masyarakat yang sangat cepat pula (contoh:Citizen Journalism). Hal ini juga berlaku bagi komunitas blogger dan forum blogger di Indonesia. Komunitas adalah sekumpulan orang-orang yang mempunyai tujuan sama dan ingin berbagi satu sama lain. Sedangkan forum merupakan sebuah sarana komunikasi untuk sebuah komunitas. Didalam forum tersebut ada pembagian kategori yang dibuat untuk memudahkan penggunanya dalam berinteraksi dengan anggota lainnya dalam mencari sebuah informasi yang lebih lengkap dan detail. Seperti kita ketahui, banyak kita jumpai kumpulan komunitas blogger Indonesia, mulai dari komunitas blogger pemula berskala kecil hingga komunitas blogger professional berskala besar. Semua dibagi menjadi berbagai kategori sesuai dengan hobi, ketrampilan, keahlian, dan profesi masing-masing, misal: komunitas para pecinta alam, pecinta sepeda, pecinta bus, komunitas guru sekolah, komunitas penikmat kuliner dan lain-lain. Bahkan komunitas blogger ini hampir ada di seluruh kota maupun daerah di Indonesia, seperti; komunitas blogger Jakarta, komunitas blogger Jogja, Bandung, Surabaya, Bekasi, Depok, komunitas blogger tasikmalaya, dan tentunya masih banyak lagi. Ada juga komunitas blogger yang terkenal/populer saat ini dan anggotanya sudah banyak, seperti komunitas Jamban Blogger, Kancut Keblenger, dan Warung Blogger. Tidak heran jika mereka selalu rutin melakukan kopdar atau kopi darat, bahkan ada juga event fashion blogger Indonesia. Bukan hanya komunitas blogger saja, forum blogger juga mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Banyak kita jumpai forum blogger pemula, forum blogger Indonesia, forum blogger indo, kaskus The Largest Indonesian (blog Indonesia yang paling sering dikunjungi) dan forum blogger lainnya. Lalu siapakah Joko Warino? Dan apa saja informasi yang disajikan Jokowarino.ID komunitas blogger Indonesia?

Joko Warino

Joko Warino adalah nama lengkap dari pemilik/admin/author Jokowarino.ID Informasi Terkini. Namun untuk lebih jelasnya silahkan baca “Jokowarino.com Tempat Berbagi Informasi Mengenai Informasi Pertanian Indonesia. Judul tersebut merupakan keyword kontes seo Joko Warino yang pertama (ke-1). Jadi, “jokowarino.id komunitas blogger Indonesia” merupakan keyword untuk kontes seo joko warino yang ke-2.

Apa saja Sajian Informasi di Jokowarino.id?

Mungkin itu pertanyaan kedua yang akan anda tanyakan setelah tahu sosok bapak Joko Warino. Website/blog Jokowarino tentunya tidak hanya menyajikan satu kategori saja. Seperti Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC ) yang merupakan blog tentang pengalaman atau blog berbagi pengalaman dengan berbagai sub kategori (Pengalaman, Ilmu, Tutorial, Review Produk), Jokowarino pun menyajikan informasi maupun berita berdasarkan pengalaman dan fakta. So, jangan pernah anda coba-coba  untuk ragu. Berikut ini kategori dari situs Jokowarino.ID komunitas blogger Indonesia : Home, Tips & Trik, Kecantikan, Kesehatan, Keilmuan, Pertanian, Pertanian, Peternakan, Perikanan, Kehutanan, Ilmu Tanah, Lingkungan. Bagaimana, lengkap bukan? Tentunya tidak hanya sampai disitu, blog jokowarino juga menyediakan ruang diskusi dengan berbagai kategori forum. Seperti forum diskusi adsense, forum diskusi bisnis, forum diskusi blog, forum diskusi seo (Search Engine Optimation), forum diskusi web hosting, forum diskusi youtube, share pengalaman (berbagi pengalaman). Berikut ini screenshoot forum jokowarino:

Jokowarino.id Komunitas Blogger Indonesia_screenshoot forum


 

 

 

 

 

 

 

Kesimpulan

Situs Jokowarino.ID tidak hanya memberikan informasi terkini bagi para pembaca /netizen, namun situs jokowarino.id mampu menjadi wadah bagi para blogger untuk berbagi ilmu dan berbagi pengalaman bloging melalui forum diskusi serta menjalin silaturahmi antar blogger yang sempat renggang oleh karena berkompetisi dalam lomba kontes seo.
Demikian review produk tentang Jokowarino.ID komunitas blogger Indonesia semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mencari komunitas terbaru, terpercaya, dan mudah-mudahan terbaik di Indonesia. Untuk anda pelaku bisnis online dan belanja online,  silahkan pelajari tentang pt ncs jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop.




13 comments:

Silahkan meninggalkan komentar untuk mempererat tali silaturahmi. Terimakasih

Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri

kontes seo pusdiklat pemendagri

ims logistics











Anda Ingin Berlangganan?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

socialmarker

share
Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC ). Powered by Blogger.