Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC )

Home » , , , » Indosport.com Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia 2015

Indosport.com Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia 2015

Posted by Berbagi Pengalaman Dot Com



Indosport.com Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia –Apakah anda pecinta olahraga? Olahraga memang penting untuk kesehatan tubuh kita. Tidak yang muda atau yang tua, semua membutuhkan olahraga. Ada banyak macam olahraga di Indonesia, antara lain sepak bola, bulutangkis, basket, otomotif, dan lain sebagainya. Olahraga juga bisa digunakan sebagai refreshing ( penyegaran otak ). Makanya tidak heran bila setiap orang menjadikan olahraga sebagai hobi. Bagi mereka yang sudah hobi atau memiliki olahraga favorit, tentunya tidak ingin ketinggalan perkembangan berita olahraga terbaru setiap harinya. Lalu dimanakah situs olahraga yang selalu uptodate dan dapat dipercaya? 

Indosport.com Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia




Siapakah Indosport?


INDOSPORT.com  didirikan pada tahun 2012, PT. Media Sport Indonesia. Indosport adalah sebuah situs olahraga yang menyajikan berita – berita dari seluruh cabang olahraga secara aktual, lugas, dan terpercaya, baik olahraga lokal maupun manca negara. Indosport memberi warna baru bagi para netizen. Selain sajian data yang lebih dalam dan komprehensif, adanya catatan sejarah membuat  situs ini jauh dari persepsi “bak kacang yang lupa pada kulitnya”. Pembaca menjadi lebih tahu tentang histori olahraga maupun sosok yang ada didalamnya. Kita pun juga tak perlu menjelaskan panjang lebar kepada anak cucu kita. Iya kalo kita tahu, lha kalo kita gak tahu gimana tuh jadinya? He he..lalu apa saja sih susunan redaksi indosport?

Susunan Redaksi Indosport

Inilah alasan mengapa sajian khas berita di indosport.com selalu aktual dan terpercaya. Selain dikemas secara rapih dengan sentuhan tangan yang profesional, semua data yang disajikan berdasarkan fakta dan jauh dari kata mengada-ada serta dapat dipertanggungjawabkan secara jurnalistik oleh segenap awak redaksi.  Berikut ini susunan redaksi Indosport :
Pemimpin Redaksi: Karyanta Purne
Redaktur Pelaksana: Abinery Hamzano
Redaktur: Irfan Fikri, Joko Sedayu
Koordinator Liputan: Zainal Hasan
Asisten Redaktur:
Ramadhan, Gema Trisna Yudha, Charles Emanuel Dominggus, Galih Prasetyo, Randy Prasatya, Ahmad Priobudiyono
Reporter:
Yohanes Ishak, Dian Eko Prasetio, Devi Novitasari, Lanjar Wiratri, Ivan Reinhard Manurung, Petrus Manus Da'Yerimon
Fotografer: Herry Ibrahim
Desain Grafis: Yuhariyanto, Eli Suhaeli, Muproni, Galang Hani Purwadhi
Kontributor:
Ginanjar (Bandung), Ian Setiawan (Malang), Fajar Kristanto (Surabaya), Raditya Erwiyanto (Solo), Ikhwan (Padang), Muhammad Effendi (Palembang)
Digital Marketing: Ardiyansyah
Sosial Media: Juni Adi, Abdul Hamid, Isman Fadil
Alamat Kantor Redaksi :
PT. Media Sport Indonesia Jl. Pluit Selatan Raya No. 16 – 17 Jakarta Utara 14440
Telp : 021 – 6695115, 021 – 6695992
Fax : 021 - 6695911 

denah lokasi indosport




 

 

 

 

 

 

Apa saja Informasi yang disajikan?

Indosport memberi banyak sajian berita olahraga baik didalam negeri maupun diluar negeri. Apa saja sajian Indosport.com dibidang sportainment ?

Berita Olah Raga Sepak Bola
Berita olahraga sepak bola merupakan tag atau label yang paling banyak diminati netizen. Banyak pilihan berita sepak bola yang dapat anda baca di kategori ini. Mulai dari sepak terjang pemain bola, kehidupan percintaan pemain bola, profil tokoh, prediksi pertandingan sepakbola, konflik pemain, dan masih banyak lagi ulasan tentang seputar sepak bola lainnya. Bagi anda yang tidak mau ketinggalan setiap pertandingan bola, Indosport juga menyajikan jadwal tv pertandingan sepak bola. Mulai dari jadwal pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris (Premiere League), Liga Spanyol ( BBVA League), Liga Jerman (Bundes League), Liga Italia (Serie A), Liga Champions,   Piala UEFA, dan tidak ketinggalan pula Liga Indonesia atau liga domestik. Semuanya diulas secara ringkas dan lugas.

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Televisi


















Sedangkan bagi anda yang ketinggalan pertandingan atau mungkin tidak bisa menonton melalui televisi, Indosport menyajikan skor pertandingan bola melalui fitur “ Live Skor”. Disitu anda dapat melihat langsung skor pertandingan sepak bola secara live. Dari mulai klub besar maupun club kecil seperti Liverpool, Chelsea, Manchester United, Arsenal, Inter Milan, AC Milan, Juventus, Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, West Ham United, dan masih banyak lagi.

Live Score Indosport



Berita Olahraga Basket
“Legenda NBA sandingkan Kobe Bryant dengan Michael Jordan”. Bagi anda penggemar olahraga basket tentunya tidak awam lagi dengan dua nama tersebut. Mereka berdua adalah para pebintang basket yang pernah berjaya di era-nya. Berita ini tidak membidik kalangan tua saja, tetapi juga mendidik dan menambah pengetahuan bagi kaum muda. Disini Indosport membuktikan bahwa histori olahraga sangatlah perlu. Sehingga generasi muda tidak melupakan peranan dari para senior mereka.  Tidak lupa berita dalam negeri yang berjudul “ Pecinta Basket Indonesia Rindu Belaian Pemerintah”. Terlihat bahwa Indosport.com Portal Berita Olahraga Online Terbaru dan Terlengkap di Indonesia sangatlah respect dan kritis dalam menyikapi perkembangan didalam negeri. Namun sekali lagi semua harus sesuai dengan norma dan kode etik jurnalistik di jagad media tanah air. 

Berita Olahraga Basket




















Berita Olahraga Bulutangkis
Bulutangkis atau badminton merupakan salah satu cabang olahraga andalan Indonesia. Siapa yang tak kenal Susi Susanti dan Alan Budi Kusuma? Maka sayang sekali kalau anda lewatkan berita olahraga indonesia yang satu ini. Dari mulai Rosyita Incar Titel Juara Kejurnas PBSI, Fisik Lemah Persoalan Besar Atlet Indonesia, hingga PBSI Minta Atlet Tingkatkan Ranking. Semua diulas secara ringkas dan padat berdasarkan fakta.

Berita Olahraga Bulutangkis















  





Berita Otomotif
Bagi pecinta otomotif dan balapan, anda tidak akan ketinggalan berita tentang Formula 1 atau F1, MotoGP, Mobil GP2 dan seputar dunia otomotif lainnya. Sebagai portal  berita olahraga online, Indosport juga menampilkan berita tentang para pembalap dunia seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenso, Dani Pedrosa, dan masih banyak lagi.

Berita Otomotif

















Selain kategori berita diatas, tentunya masih banyak lagi berita dicabang olahraga lainnya. Seperti Tinju, Skateboard, Surfing, dan masih banyak lagi. Anda tinggal pilih menu LAINNYA pada situs tersebut.
 
Berita Olahraga Lainnya













Kenapa harus memilih Indosport?

Inilah yang menjadi pertimbangan kenapa anda harus memilih Indosport.com sebagai sumber Berita Olahraga Terkini dan Terlengkap di Indonesia :
1.     Semua peristiwa disajikan secara lengkap dengan berbasis data dan fakta.
2.     INDOSPORT mendukung semua berita dengan tampilan grafis beda dan info grafis yang memanjakan mata pembaca.
3.     Indosport menyajikan berita-berita aktual dari seluruh arena olahraga lokal dan mancanegara.
4.     INDOSPORT menyajikan berita dengan lebih mendalam dan komprehensif.
5.     INDOSPORT memberikan nilai plus dengan sajian khusus dari dunia olahraga dan dunia hiburan (sportainment). Karena olahraga sangat dekat dengan dunia hiburan namun tetap tidak melupakan nice.
6.     INDOSPORT hadir di depan layar digital Anda selama 24 jam dan dapat diakses melalui komputer pc, laptop, dan mobile ( gadget/ smartphone) secara gratis.
7.     INDOSPORT memiliki visi yang vital, fatal, krusial, dan esensial, sehingga semua informasi yang disajikan jauh dari unsur rekayasa dan dapat dipertanggungjawabkan secara jurnalistik oleh segenap awak media.
8.     Adanya menu atau fitur “ Catatan Sejarah” yang membedakan Indosport dengan media digital lain di Indonesia.
Catatan Sejarah














Dan mungkin masih banyak lagi keuntungan lain yang anda dapat melalui berita-berita digital yang disajikan oleh Indosport. Tidak hanya itu, Indosport juga menggandeng para blogger dengan menggelar kontes seo yang bertema “Indosport.com Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia”. Dimana banyak para master SEO (Search Engine Optimation) berkompetisi untuk meramaikan lomba seo indosport tersebut. Terlihat bukan, Indosport tidak hanya menggandeng tangan pembaca saja, tetapi juga tetap menghargai para blogger dengan berkolaborasi melalui Kontes Seo Indosport 2015.

Lomba Kontes Seo Indosport 2015


 

 

 

 

 

 

 

Kesimpulan


Setelah anda tahu siapakah Indosport, susunan redaksi indosport, apa saja informasi yang disajikan oleh indosport, dan alasan kenapa harus memilih Indosport.com Berita Olahraga Terkini dan Terlengkap di Indonesia, maka tiba saatnya untuk menarik kesimpulan dari semua pembahasan tersebut.
INDOSPORT ingin menjadi portal olahraga terdepan di Indonesia melalui dunia maya atau media digital tanpa mengesampingkan unsur pendidikan bagi generasi muda khususnya dalam bidang olahraga. Baca juga Kursus Bahasa Inggris Online Gratis Bersertifikat
Dengan pemanfaatan teknologi internet, indosport bisa dinikmati dimana saja dan display grafis yang menarik sehingga tidak membosankan pembaca.

Penutup

Demikian yang dapat BPDC kabarkan tentang Indosport.com Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari situs bola dalam dunia cyber. Salam olahraga!










24 comments:

  1. makasi infonya pak admin... indosport memang lengkap...

    ReplyDelete
  2. Wah, gue baru tahu nih. Thanks infonya.

    ReplyDelete
  3. semoga media informasi ini bisa berimbang gan

    ReplyDelete
  4. semoga media informasi ini bisa berimbang gan

    ReplyDelete
  5. Infonya sangat membantu sekali gan

    ReplyDelete
  6. Tim infony agan admin indospot memang top markotop

    ReplyDelete
  7. Terima Kasih infonya Gan... Refrensi Yang Sangat Menarik..

    ReplyDelete
  8. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan Capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Bergabung bersama kami dan raih kemenangan besar bersama kami kita ada produk game bola, casino, sabung ayam, poker, togel, bola tangkas, tembak ikan. banyak bonus menanti :) Whatsapp : 6281377055002
    BBM: D8C363CA (NEW), D1A1E6DF (NEW)

    ReplyDelete
  11. bergabungla bersama kami WWW.MGMCASH88.COM
    Minimal depo Rp.50.000 minimal wd Rp.100.000
    Ayo ramaikan sekarang juga, jangan sampai anda ketinggalan
    WD banyak kami siap membayar nya 100% Aman dan Terpercaya.
    kami selalu siap melayani anda
    - SBOBET
    - MAXBET
    - 368BET
    - Tangkas
    - Livecasino
    - Sabung Ayam
    (Baccarat,Sicbo/Dadu,Slot)

    Minimal deposit Rp 50.000
    Minimal Withdraw Rp 100.000

    Info lengkap hubungi live support custumer service 24 jam di :
    PIN BBM : 7B2EC260
    PIN BBM : D8796C4C
    WHATSAAP : +66615620266
    LINE : mgmcash88
    judi bola

    ReplyDelete
  12. Telkombet228 adalah Situs Agen Betting Bola dan Togel Online yang sudah terpercaya di Indonesia .

    Keunggulan bermain di Telkombet228 adalah :
    1. Proses kurang dari 1 menit
    2. Cs yang sangat prefesional dan ramah yang siap melayani anda kapan pun yang selalu 24 jam melayani anda .
    3. Bonus Cashback sebesar 0,5%
    4. Bonus Referal sebesar 0,1% Seumur Hidup loh :)
    5. Minimal Deposi dan Withdraw hanya 25Ribu
    6. Semua Bank Online 24 Jam
    7. Masih banyak Bonus-Bonus yang tersedia dan menarik lain nya seperti jackpot hingga Jutaan Rupiah lain nya menanti anda

    Hubungi Kami Melalui :
    LINE : Bandar.asia
    WHATSAPP : +855 96 843 1912

    Link Untuk Daftar : Mentari228.com

    " Kami Memberi Bukti Bukan Hanya Sekedar Janji Ya Silahkan Daftar Sekarang Tunggu Apa Lagi "

    ReplyDelete
  13. Pengen cari bandar yang aman dan terpercaya? Yuk Segera gabung di QQTIKTOK , disini menyediakan berbagai macam pilihan games dan pelayanan CS 24/7 fast respon .
    -BOLA
    -TOGEL
    -SLOT
    -POKER
    -GAMES

    PROMO QQTIKTOK:
    - WELCOME CASHBACK 100%
    - WELCOME BONUS 100%
    - BONUS ESKTRA 200%

    Silahkan bos kunjungi website kami di www.qqtiktok88.com
    LINE : qqtiktok
    WA : +6281220375956
    TELEGRAM : +6282376452603

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar untuk mempererat tali silaturahmi. Terimakasih

Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri

kontes seo pusdiklat pemendagri

ims logistics











Anda Ingin Berlangganan?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

socialmarker

share
Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC ). Powered by Blogger.