Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC )

Home » , , » Pasang Iklan Mobil Bekas

Pasang Iklan Mobil Bekas

Posted by Berbagi Pengalaman Dot Com

Pasang  iklan mobil bekas di jualmobilbekas.hol.es sangatlah mudah. Anda tinggal mempersiapkan data dari mobil yang akan dijual beserta foto dan contact person kemudian kunjungi situs Mobil42. Dalam hal ini situs Mobil42 hanya sebagai media iklan sehingga tidak terlibat dalam transaksi. Anda yang menjual dan andalah yang tahu kondisi atau deskripsi mobil tersebut. Jadi manfaatkan media iklan ini dengan sebaik-baiknya. Pasang iklan mobil bekas di Mobil42 adalah gratis atau tanpa dipungut biaya. Walaupun gratis anda harus beriklan dengan baik, karena nantinya sebelum ditayangkan iklan anda akan diverfikasi terlebih dahulu oleh team Mobil42. Jadi silahkan kunjungi jualmobilbekas.hol.es untuk pasang iklan mobil bekas anda.

Tips pasang iklan mobil bekas

Pasang  iklan mobil bekas sangatlah penting. Apalagi bila kita memasangnya di situs yang dapat dipercaya. Sebagai info awal, pengaruh informasi yang diberikan akan menjadi sumber kuat bagi para konsumen atau calon pembeli. Maka berikanlah data yang sesuai dengan kondisi mobil yang sebenarnya. Jangan dikurang-kurangi atau bahkan dilebih-lebihkan. Karena nantinya anda sebagai penjual tidak akan dipercaya lagi oleh konsumen atau pembeli ( Blacklist ). Buatlah kata-kata yang semenarik mungkin agar pembeli lebih jauh lagi melihat detail mobil yang anda jual. Jangan lupa untuk menampilkan foto terbaik mobil yang akan diiklankan atau dijual.

Tips membeli mobil bekas

Apabila tertarik, nantinya pembeli akan turun ke lokasi untuk melihat kondisi mobil bekas yang sebenarnya ( jumpa darat ). Apakah sesuai dengan yang diiklankan atau tidak. Apabila sesuai dengan yang diiklankan, kemudian dilanjutkan dengan proses transaksi jual beli sesuai dengan kesepakatan keduabelah pihak. Dalam hal ini Mobil42 sudah tidak bertanggung jawab lagi. Karena Mobil42 hanya sebagai sarana iklan saja. Sebagai masukan, pada saat jumpa darat sebaiknya anda membawa teman atau saudara yang mengerti mobil atau mesin mobil. Dan jangan lupa untuk mencobanya terlebih dahulu atau test drive sebelum membeli. Setelah deal jangan lupa untuk tetap jalin tali silahturahmi antara penjual dan pembeli, karena ini akan memudahkan anda dalam hal kedepannya nanti.

Kiranya cukup sekian sedikit info dan tips tentang “pasang  iklan mobil bekas”. Apabila anda ingin informasi lebih jauh lagi mengenai situs pasang iklan mobil bekas silahkan baca juga Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es


0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar untuk mempererat tali silaturahmi. Terimakasih

Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri

kontes seo pusdiklat pemendagri

ims logistics











Anda Ingin Berlangganan?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

socialmarker

share
Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC ). Powered by Blogger.