Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC )

Home » , » DUMET School Tempat Kursus Website Terpercaya di Jakarta

DUMET School Tempat Kursus Website Terpercaya di Jakarta

Posted by Berbagi Pengalaman Dot Com



TempatKursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta kini semakin dipercaya. Ini terbukti hampir setiap bulannya DUMET School menerima pendaftaran kisaran 50 sampai 100 pendaftar. Mereka belajar Web Design, Web Programming, Internet Marketing, Graphic Design, Wordpress, Joomla, Moblie App, Animasi Flash, Video Editing, dan materi khusus lainnya.
Selain itu yang membuat Dumet School semakin dipercaya adalah semua instruktur atau pengajar di DUMET School adalah Seorang praktisi yang sangat handal. Hampir dibilang kemampuannya diatas rata – rata. Semua ini dikarenakan DUMET School selalu menyeleksi ketat dalam setiap memilih Instruktur. Untuk menjadi instruktur di DUMET School wajib lulus dalam program sertifikasi internasional, misal sertifikasi dari Microsoft, Adobe, Zend Framework dan lain sebagainya. Dengan Instruktur yang professional membuat daya dongkrak DUMET School semakin menonjol di kalangan masyarakat Jakarta. Ini terbukti dengan kepuasan semua murid dan alumni DUMET School atas semua materi, pelayanan dan sistem pembelajaran yang diberikan.  Berikut Ini gambar Tim Instruktur DUMET School :

DUMET School Tempat Kursus Website Terpercaya di Jakarta












TIM Instruktur DUMET School memiliki misi membantu semua orang Indonesia untuk cerdas, kreatif, dan inovatif khususnya dalam bidang IT, Desain dan Bisnis Online. Semoga dengan didukung Instruktur yang handal dan misi yang mulia membuat DUMET School Tempat Kursus WebsiteTerpercaya di Jakarta.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar untuk mempererat tali silaturahmi. Terimakasih

Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri

kontes seo pusdiklat pemendagri

ims logistics











Anda Ingin Berlangganan?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

socialmarker

share
Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC ). Powered by Blogger.